Tips Make Up Untuk Si Berkacamata

Tips Make Up Untuk Si Berkacamatahttp://all-eyesonme.com/wp-content/uploads/2013/01/mbl-makeup-glasses-L.jpg

Bagaimanapun, penggunaan kacamata seakan menonjolkan fokus terhadap wajah dan mata. Ini sebabnya riasan wajah Anda harus tampak bersih, tepat, dan sempurna. Berikut adalah beberapa tips dan trik make up yang akan membuat Anda—si pemakai kacamata jadi tampak menarik, atraktif, dan cantik.

 

1. Jika Anda ingin terlihat elegan dan modis, fokuslah pada bibir—pilih warna berani, cerah dan kuat, seperti halnya merah, pink terang, atau warna cokelat muda. Selain itu, jika Anda menggunakan kacamata berbingkai tebal, lipstik atau perona bibir berwarna mencolok akan membantu menyeimbangkan wajah Anda.

 

2. Cocokkan bingkai Anda. Anda mungkin pernah berpikir untuk menyelaraskan warna eyeshadow sesuai warna bingkai (frame) kacamata. Namun, jika Anda tidak meyukainya, cobalah untuk memadupadankan warna bingkai dengan make up. Misalnya, jika bingkai Anda bernuansa hangat, cobalah warna eyeshadow atau lipstik bernuansa hangat.

 

3. Pertegas mata Anda dengan bantuan maskara dan eyeliner. Agar tidak mengotori bagian lensa, gunakan make up yang tahan air. Aturannya, semakin tebal bingkai kacamata Anda, maka semakin teballah eyeliner Anda. Dengan cara ini, wajah Anda akan terlihat lebih seimbang.

 

4. Berinvestasilah di concealer. Saat Anda menggunakan kacamata, area mata akan menjadi lebih terlihat. Kacamata bahkan bisa memperkuat lingkaran hitam di garis mata; atau justru menonjolkan bengkak pada mata. Menggunakan concealer akan memudarkan garis-garis hitam yang merusak, sehingga Anda dapat terlihat lebih cerah dan segar.

 

5. Tonjolkan area bawah mata. Cobalah sedikit menerapkan shimmery highlighter pada area di bawah mata. Cara ini akan langsung mencerahkan penampilan Anda.

 

6. Percantik alis. Jika Anda menggunakan kacamata, alis menjadi penting. Alis membantu untuk membingkai wajah Anda, sehingga buatlah bentuk yang besar dan teratur.  

 

 

 

 

 

 

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.