Free Shipping
Call Us 1500-809
Click to Chat
Email Us

Silahkan masukkan Username dan Password sesuai dengan member App Optik Seis


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.


  Non-Member

 

6 Gejala Mata Mulai Minus

Ini 6 Gejala Mata Mulai Minus   

www.pinterest.co.uk

 

Bingung bagaimana cara mengindikasi apakah kita sudah butuh memakai kacamata atau belum? Terkadang kita tidak menyadari, lho, bahwa sebenarnya mata kita sudah membutuhkan alat bantu. Rabun jauh dapat dialami mulai dari anak kecil sampai lanjut usia. Lebih baik kenali tanda-tandanya sedini mungkin untuk penanganan yang segera. Ada 6 ciri – ciri yang mudah dikenali untuk mata minus: 

  1. Sering mengedipkan mata ataupun memicingkan mata sembari mendekati objek demi mendapatkan pandangan yang lebih jelas dan fokus, seperti pada saat menonton TV, membaca, dan semacamnya.
  2. Mata menjadi tegang atau lelah ketika dipaksa untuk fokus melihat objek berjarak agak jauh.
  3. Mata terlihat memerah dan pedih jika sedang mengalami kelelahan.
  4. Penderita mata minus cenderung merasakan pusing atau sakit kepala jika memaksa mata untuk terus – menerus berfokus pada objek.
  5. Pandangan menjadi buram atau kabur saat Anda berusaha melihat objek atau benda – benda yang berjarak jauh serta menyipitkan mata terus menerus.
  6. Kadangkala kondisi pandangan mata masih cenderung normal pada siang hari, namun ketika malam hari, seringkali Anda tidak bisa melihat dengan jelas, contohnya pada saat mengemudi. Hal ini dapat disebut juga night myopia.

Jika Anda, atau anak Anda, atau anggota keluarga lainnya terlihat melakukan gerak – gerik seperti pada ciri – ciri diatas, ada kemungkinan kondisi mata mulai menurun atau mulai mengalami gejala rabun jauh. Segera periksakan kondisi mata di gerai Optik Seis terdekat secara cuma – cuma, sebelum kondisi mata Anda semakin memburuk. Semakin baik Anda mencari penanganan untuk mata Anda, maka aktivitas Anda kedepannya akan semakin optimal.

Favorites
Favorites
    empty