Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Bingung memilih bentuk kacamata yang sesuai? Punya bentuk wajah oval? Bulat, pesergi, hati, atau lonjong? Tenang saja, Optik Seis menyediakan berbagai jenis bentuk kacamata yang sesuai untuk anda.

Wajah Oval

Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Bila Anda memiliki dahi dan garis rahang yang luas, maka Anda termasuk dalam salah seorang yang berwajah sama bentuknya dengan Megan Fox, Jessica Alba, Halle Berry dan Beyonce. Anda sangat beruntung untuk memiliki tipe wajah ini, karena model kacamata apapun akan tampak sempurna pada wajah Anda. Yang perlu diperhatikan hanyalah ukuran lensanya, bila wajah Anda kecil jangan memilih model oversized ya, pastikan agar bentuknya sesuai atau seimbang sehingga tidak menutupi keseluruhan wajah. Pilihlah juga bentuk frame yang tebal. Untuk wajah berbentuk oval seperti ini bisa memilih model cat eye, persegi dengan lengkungan seperti model wayfarer, dan oversized round.

 

Wajah Persegi

Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Untuk wajah persegi seperti Demi More, Angelina Jolie dan Katie Holmes, tipe ini memiliki rahang dan tulang pipi yang menonjol serta ukuran yang sama. Tipe wajah ini perlu memerhatikan keseimbangan akan rahangnya yang menonjol, bentuk atau model kacamata yang cocok untuk tipe wajah persegi ini adalah kacamata bulat dan vintage cat eye.

 

Wajah Bulat

Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Selebriti berwajah bulat seperti Kristen Dust, Ginnifer Goodwin dan Isla Fisher ini memiliki ukuran wajah yang lebar dan panjang yang sama, serta rahang yang full dan bulat. Untuk tipe wajah ini hindarilah bentuk kacamata yang bulat dan melengkung, karena akan membuat wajah Anda tampak semakin bulat. Namun akan tampil sempurna dengan kacamata yang berbentuk persegi dan retro style wayfarer.

 

Wajah Berbentuk Hati

Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Reese Witherspoon adalah selebriti yang mewakili dengan sempurna bagaimana wajah berbentuk hati. Selain Reese ada juga selebriti cantik seperti Scarlet Johansson dan Jennifer Lopez. Kategori tipe ini dapat dilihat dengan luas dahi yang lebih lebar dibandingkan bagian wajah lainnya, serta dagu yang lebih runcing dan menonjol. Dengan wajah berbentuk hati ini, pilihlah kacamata yang dapat menonjolkan garis rahang dan menimimalkan ukuran dahi Anda yang lebar. Oleh karena itu wajah berbentuk hati akan tampil sempurna dengan kacamata aviator, rimless dan Jackie Oh by Rayban.

 

Wajah Lonjong

Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Wajah lonjong memiliki tulang pipi yang tinggi dan rahang yang tegas seperti Sarah Jessica Parker, Gwyneth Paltrow, Liv Tyler dan Blake Lively. Tampilan kacamata yang cocok untuk wajah lonjong yaitu dengan memilih kacamata yang dapat menyeimbangkan panjangnya wajah dengan frame oversized untuk dapat memberikan ilusi sempurna dan tampil lebih seimbang dan juga pilihlah kacamata yang bentuk framenya tebal.

Sekarang tidak membingungkan lagi bukan untuk memilih kacamata mana yang cocok dengan wajah Anda untuk digunakan? Happy Shopping!

 

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.