Free Shipping
Call Us 1500-809
Click to Chat
Email Us
Oakley > Index

Related Posts


June 18, 2014

Oakley Mendobrak Pintu Masa Depan dengan Disruptive By Design

Hari ini Oakley, Inc. mengumumkan secara rinci platform merek terbaru mereka yaitu Disruptive by Design dan mengisyaratkan visinya untuk masa depan dengan meluncurkan tiga pilar inovasi utama.

"Ini adalah momen penting dalam sejarah merek kami," ujar Colin Baden, CEO Oakley. "Kami akan membuka berbagai kejutan pembaruan untuk pertama kalinya, dalam rangka merayakan warisan dan budaya disruption kami, dan menetapkan blueprint untuk inovasi masa depan."

Sebuah prinsip yang telah mendarah daging pada merek Oakley sejak tahun 1975, Disruptive by Design akan menjadi aspirasi merek untuk fase revolusi industry Oakley yang berikutnya - # disruptivebydesign.

"Disruptive by Design merupakan pondasi untuk masa depan," lanjut Baden. "Jumlah desain dan paten yang dikeluarkan serta aplikasi yang tertunda tercatat sudah mencapai 1000, dan 200 dari angka tersebut telah kami capai dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Sekarang ini kami akan memfokuskan diri pada tiga pilar inovasi utama: Peningkatan Visi, Digital Eyewear dan Kostumisasi. Ini adalah awal dari sebuah era baru untuk desain yang berani dan teknologi disruptive dari Oakley."

Platform merek ini diperkenalkan kepada media global dalam konteks warisan perusahaan yang kaya dalam pengembangan dan desain produk yang terus berubah. Seperti yang disampaikan oleh Kevin Spacey (2 kali memenangkan Academy Awards), sejarah Oakley tentang disruption pertama kalinya diperkenalkan di RED Studios, Hollywood, yang merupakan pencanang disruption di bidang sinematografi yang didirikan oleh pendiri Oakley, Jim Jannard.

Sejalan dengan pembukaan tersebut, media global bergabung dengan insinyur dan desainer Oakley, serta atlet legendaris yang telah menggunakan inovasi Oakley untuk mendefinisikan kembali arti olahraga yang sesungguhnya - dari Greg LeMond ke Shaun White, Andy Hampsten ke Bubba Watson – sebagai wawasan eksklusif masa depan desain dan R&D Oakley.

Inti dari semangat dan ide Disruptive by Design akan diumumkan secara eksternal melalui kampanye pemasaran global terpadu yang mencakup semua media kontak konsumen.

"Dengan bangga, kami akan mempertegas posisi kami di masyarakat disruptors yang lebih luas dan akan mengeksplorasi cara-cara baru untuk mengekspresikan filosofi merek kami dan terlibat dengan konsumen global melalui konten yang lebih mendalam, pengalaman hidup dan kemitraan merek," kata Tom Cartmale, Global Brand Communications Director. "Dengan melakukan hal ini kami berharap dapat menginspirasi generasi konsumen dan pencipta berikutnya."

Iklan global akan dimulai pada bulan Maret 2014 dengan menampilkan pendiri Oakley, Jim Jannard, kantor pusat Oakley yang spektakuler yaitu "One Icon," dan blueprint yang belum pernah diperlihatkan dan belum pernah dirilis sebelumnya serta gambar desain penemuan-penemuan awal Oakley. Kampanye ini akan muncul di semua pasar internasional utama: Amerika Utara, Eropa, Jepang, Cina, Afrika Selatan, Brazil dan Australia.

Untuk mendukung kampanye ini, Oakley bekerjasama dengan WIRED, sebuah perusahaan teknologi  dan merek media tren masa depan yang terkemuka. Konten multimedia yang dibuat dan disponsori bersama ini akan mengeksplorasi tema disruption by design, teknologi, manufaktur dan bisnis, dan iklan merek akan muncul di edisi-edisi cetak internasional dan WIRED.com.

Favorites
Favorites
    empty