Yuk, Latihan Memakai Softlens!

Untuk para pemula, persiapkan diri dan perhatikan panduan berikut ini.

Yuk, Latihan Memakai Softlens!<

Sumber: www.worldincanada.com

Kami tahu kekhawatiran anda untuk mulai memakai softlens. Accepting the idea that you put a thing directly onto your eyes, could be a little terrifying. Namun, tenang, asal melakukan persiapan dan cara-cara pemakaian yang tepat, maka ketakutan tersebut akan sirna. Softlens  merupakan pilihan tepat dan aman untuk anda pemilik mata minus yang menginginkan keleluasaan dalam beraktivitas.

Berikut adalah langkah – langkah yang perlu disiapkan sebelum anda mulai memakai softlens:

1. Bersihkan tangan anda dengan sabun antiseptic, lalu keringkan sampai benar-benar kering. Jemari yang basah apabila bercampur dengan cairan softlens akan membuat formula pelembab menjadi kurang nyaman digunakan.

2.  Ambil softlens dari wadahnya dengan menggunakan jari telunjuk. Pastikan posisi softlens tidak terbalik atau berbentuk setengah lingkaran sempurna.

3. Posisikan softlens di permukaan jari telunjuk. Agar tidak berkedip, buka dan tahan bagian atas dan bawah kelopak mata menggunakan jemari yang lainnya.

4. Dengan lembut dan perlahan, letakkan softlens pada bagian hitam bola mata.

5. Pejamkan mata beberapa saat dan kedip-kedipkan beberapa kali sampai mata terasa nyaman. Softlens akan dengan otomatis menyesuaikan posisi pada tengah bola mata.

6. Jika masih terasa kesat, Anda dapat meneteskan kembali cairan softlens yang aman untuk mata demi tambahan kelembaban.

7. Selalu cuci dan keringkan tempat softlens anda apabila sedang tidak digunakan. Kehigienisan mempengaruhi kualitas softlens Anda, lho.

Practice makes perfect. Dengan sering mengaplikasikan langkah yang tepat, maka kesehatan mata dan kebersihan akan selalu terjaga. Bonusnya, anda akan semakin lihai mengaplikasikan softlens sehingga dapat menghemat waktu. Anda juga dapat berkonsultasi dan memilih beberapa softlens, baik yang bening maupun berwarna, di gerai Optik Seis terdekat. Good luck!

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.