Welcoming Loewe to Our Team

WELCOMING LOEWE TO OUR TEAM
Satu lagi koleksi label luxury yang tersedia dalam Optik Seis.

 Welcoming Loewe to Our Team

Loewe merupakan label luxury fashion yang berasal dari Spanyol. Brand ini pertama berdiri pada tahun 1846 oleh Enrique Loewe Roessberg di Madrid dan berfokus pada produk – produk fashion yang bermaterial kulit. Tidak hanya produk tas pria dan wanita saja yang menjadi andalan bagi brand Loewe, namun juga produk fashion seperti busana, aksesori, kacamata, sampai produk home and lifestyle. Pada tahun 2013, Jonathan Anderson, yang mana juga merupakan pemilik label J.W. Anderson, dipilih sebagai creative director untuk label Loewe. Dibawah naungan Anderson, label Loewe hadir dengan desain semakin atraktif dengan spirit kalangan muda.

Optik Seis menyambut lini Loewe eyewear demi menambah koleksi kacamata berkualitas tinggi untuk Anda. Hadir dalam desain yang elegan dan klasik, namun tidak mengesampingkan sentuhan unik pada tiap produknya. Tengok beberapa tipe sunglasses Loewe yang menjadi rekomendasi Optik Seis:

 Welcoming Loewe to Our Team

Welcoming Loewe to Our Team

Welcoming Loewe to Our Team
Kombinasi logam dan leather pada frame menjadi primadona pada koleksi perdana Loewe dalam Optik Seis. Pilihan warnanya pun tersedia, mulai dari cokelat, hitam, maupun biru. Jika masih penasaran dengan ragam koleksi Loewe yang lebih lengkap, langsung saja kunjungi gerai Optik Seis terdekat. Tim Optik Seis akan dengan senang hati melayani Anda. Happy shopping!

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.