Warna Softlens Sesuai dengan Busana

 

Ternyata dibalik kekuatan softlens yang bisa mengubah penampilan seseorang secara drastis, memiliki kelemahan juga. Jika kita salah memadukan dengan pakaian sehari-hari maka akan kelihatan tidak cocok. Berikut beberapa tips mudah untuk kamu pelajari nih.

1. Jika untuk penampilan casual atau sehari-hari dan simple, warna grey, black, dan brownadalah warna yang paling cocok untuk kamu. Karena warna-warna tersebut adalah warna yang paling mendekati warna bola matamu, softlensnya tidak akan terlihat norak. Ini juga cocok dipakai untuk acara pernikahan ataupun acara formalnya.

2. Saat kamu menggunakan softlens dengan warna grey, pastikan kamu akan berada pada ruangan dengan intensitas cahaya yang rendah. Hal ini untuk menghindari kesan mata katarak. Banyak orang salah mengira pemakaian softlens dengan warna grey sebagai penyakit mata katarak. Untuk cara alternatif memakai softlens dengan warna grey, pilihlah softlens grey dengan pola yang banyak garis hitamnya. Kecuali jika kamu memang ingin tampil mencolok.

3. Untuk gaya fashion harajuku, kamu bisa bereksperimen dengan berbagai warna-warna cerah, seperti pink, blue, green, dan violet. Bebas dan suka-suka kamu, tapi untuk gaya fashion yang mencolok, lebih baik kamu tidak memakai warna softlens netral. Warna netral cenderung meredam efek wah dari gaya fashion yang unik.

4. Untuk kesan manis, tidak ada warna lain selain warna pink yang dapat menggambarkannya dengan sempurna. Tapi, untuk menimbulkan kesan yang benar-benar sweet, kulit kamu perlu juga cerah.

Jika kamu berkulit sawo matang atau lebih gelap, jangan khawatir, kamu akan lebih cocok memakai softlens warna green ketimbang warna pink. Warna hijau menimbulkan kesan yang soft untuk warna gelap.


Jika kamu berkulit gelap namun tetap ingin memakai softlens warna pink, bisa juga. Padukan dengan busana putih agar tampak lebih serasi.

Mudah-mudahan beberapa tips simple ini bisa membantu kamu dalam mencocok paduan busana dengan softlens.

 

pict source: thecultureconcept

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.