Bebas biaya ongkir Free Shipping
Telepon kami untuk informasi Call Us 1500-809
Klik disini untuk chat Click to Chat
Email kami untuk informasi Email Us

Silahkan masukkan Username dan Password sesuai dengan member App Optik Seis


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.


  Non-Member

 

Revolusi Mutakhir Bagi Lensa Progresif

Revolusi Mutakhir Bagi Lensa Progresif

Revolusi Mutakhir Bagi Lensa Progresif

Presbiopia merupakan kondisi degenerasi pada mata yang membuat mata semakin sulit melihat dekat, atau disebut juga dengan “mata tua”. Bagi penderita presbiopia, lensa mata mereka akan menjadi kurang elastic serta kemampuan fokus untuk melihat obyek jarak dekat berkurang. Hal ini biasanya terjadi pada usia lebih dari 40 tahun, dan akan terus bertambah hingga stabil pada usia di atas 60 tahun. Lensa jarak menengah atau lensa progresif adalah solusi yang tepat untuk mengoptimalkan penglihatan Presbiopia.

Kini Essilor melansir lensa progresif dengan teknologi yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan masa kini. The Varilux X Series merupakan lensa progresif terkini dengan sejumlah keunggulan. The Varilux X series dikembangkan dengan menggunakan Xtend, teknologi revolusioner baru. Teknologi ini memberikan peningkatan pandangan sebesar 59% rata-rata dibandingkan dengan lensa progresif premium lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan dari lensa Varilux X Series:

- Mampu memberi ketajaman yang luar biasa, penglihatan yang berkelanjutan, dan kelenturan pandangan dari dekat ke jauh tanpa harus menyesuaikan lengan atau kepala untuk melihat tajam.

- Presbiopia kini dapat bertukar antara layar dengan mudah dan tanpa hambatan menangkap setiap detail dalam jangkauan tangan dengan presisi tinggi, memperluas penglihatan tajam sebesar 100% dalam skala lebar dan panjang.

Revolusi Mutakhir Bagi Lensa ProgresifPic 1. Pandangan samping menjadi lebih jelas dengan lensa Varilux X Series.

- Pelanggan Varilux X series dapat menyesuaikan ukuran mata mereka melalui Near Vision Behavior (NVB), alat personalisasi mata desain terbaru, untuk mendapatkan pengukuran terakurat. NVB adalah pengukuran mata terbaru yang memperhitungkan perilaku dan postur pemakai saat mereplikasi aktivitas pada jarak dekat, sehingga area penglihatan mereka sendiri diposisikan dan dibentuk di mana dan bagaimana mereka membutuhkannya ke dalam lensa Varilux X Series.


Revolusi Mutakhir Bagi Lensa ProgresifPic 2. Postur pemakai lensa progresif.

- Tampilan kacamata menjadi lebih clear, stylish, dan moderen dibandingan dengan lensa kacamata progresif yang klasik. 

- Lensa Varilux X Series ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda untuk meng-upgrade ke jenis lensa transisi (lensa yang dapat menggelap jika terekspos sinar matahari) atau lensa anti-fog untuk menghindari gangguan embun pada kaca.

Revolusi Mutakhir Bagi Lensa ProgresifPic 3. Perbedaan kenyamanan lensa progresif standard dengan lensa Varilux X Series

Berita baiknya, lensa seri Varilux X ini sudah bisa Anda pesan di gerai Optik Seis. Nikmati terobosan terbaru bagi pengguna lensa progresif.

 

 

Favorites
Favorites
    empty