Sunglasses and Optical Frame in One Pair

SUNGLASSES AND OPTICAL FRAME IN ONE PAIR

Franc Nobel melansir model kacamata baru yang praktis dan fungsional.

Sunglasses and Optical Frame in One Pair

Pernahkah Anda merasakan repotnya gonta – ganti kacamata baca dengan sunglasses ketika berada di bawah teriknya matahari atau pada saat travelling? Atau Anda harus menunggu lama untuk memesan lensa khusus pada sunglasses kesayangan Anda?

Franc Nobel menjawab keresahan para pengguna optical frame yang mendambakan kepraktisan dan kenyamanan ketika ingin mengenakan sunglasses! Yes, here comes the new Franc Nobel Clip-On. Kacamata ini hadir dengan lensa yang dapat dibongkar pasang semudah membalikkan tangan. Franc Nobel Clip-On dilengkapi dengan magnet pada sisi depan frame untuk menempelkan lensa gelap kapanpun Anda ingin mengubah fungsinya menjadi sunglasses. Lensa kacamata baca ini pun dapat Anda pesan sesuai dengan ukuran rabun jauh/dekat Anda dan dapat langsung jadi dalam satu hari kerja. Pilihan warna dan bentuk pun beragam namun tetap chic dan timeless.

FN-Davont

FRANC NOBEL DAVONT TR137 C02 S52 + CLIP ON C2

RP. 1,090,000

FN-Savant

FRANC NOBEL SAVANT TR136 C01 S52 + CLIP ON C2

RP. 1,090,000

Tidak hanya ditujukan untuk wanita, tipe clip-on ini pun banyak tersedia untuk pria. Dengan model yang lebih maskulin dalam warna gelap, sampai dengan sentuhan sedikit vibrant. Pilihan lensa tersedia dari warna doff sampai mirror atau metalik. Untuk warna frame pria tersedia hitam, cokelat, dan bening. Bentuk frame pun tersedia square dan round, pilih saja yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. 

DSC07050

 

FN-Sunny

FRANC NOBEL SUNNY COL C2 S52 + CLIP ON

RP. 1,090,000

FN-Savant2

FRANC NOBEL SAVANT TR136 C04 S52 + CLIP ON C2

RP. 1,090,000

 

See? It’s way more convenient with Franc Nobel Clip-On. Bagi Anda yang memiliki rabun jauh/dekat maupun Anda yang menggemari fashion accessories yang multifungsi Franc Nobel Clip-On merupakan salah satu item yang wajib Anda miliki. Dapatkan tipe ini dengan klik link langsung pada gambar ataupun beli langsung di gerai Optik Seis yang tersedia Franc Nobel eyewear.

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.