Free Shipping
Call Us 1500-809
Click to Chat
Email Us
 

Sebelum Beli Kacamata Wajib Ketahui Ini Dulu

Sering membaca buku dengan posisi tidak tepat atau berada di depan komputer terlalu lama memang berisiko tinggi untuk terkena gangguan kesehatan mata. Nah, alasan inilah yang membuat kamu membutuhkan alat bantu melihat. Yup, tapi sebelum memutuskan untuk membeli kacamata, pastikan kamu mengetahui hal berikut ini dulu.

Periksa Mata
Sebelum membeli kacamata, pastikan kamu telah memeriksa mata terlebih dahulu, karena bisa saja jumlah minus kamu bertambah lho. For information, resep kacamata punya batas expired setelah dua tahun. So, pastikan mendapat resep terbaru dari dokter mata.

Pilih Lensa yang Sesuai Resep
Jangan hanya tergiur dengan bentuk lensa kacamata yang lucu, tapi pastikan lensa yang kamu pilih cocok dengan resep yang diberikan dokter. Resep yang diberikan pastinya telah memperhitungkan kondisi mata dengan baik. Obey the rule!

   

Pilih Frame yang Cocok dengan Bentuk Wajah
Wanna looks great with new glasses? Yup, pilih frame yang cocok dengan bentuk wajah kamu ya. Jika kamu pemilik wajah lonjong, frame dengan bentuk kotak persegi panjang adalah best choice deh buat kamu. Biar lebih aman, coba berbagai macam frame yang terlihat cocok untukmu.

Finally found your dream glasses? Perlu diingat, hal terpenting saat memilih kacamata bukanlah bentuknya yang lucu, tapi ketepatan resep yang diberikan oleh dokter dan kenyamanan. Enjoy your new glasses!

Favorites
Favorites
    empty