Bebas biaya ongkir Free Shipping
Telepon kami untuk informasi Call Us 1500-809
Klik disini untuk chat Click to Chat
Email kami untuk informasi Email Us

Silahkan masukkan Username dan Password sesuai dengan member App Optik Seis


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.


  Non-Member

 

Plus Minus Eyelash Extention Bagi Kesehatan Mata

Tren eyelash extention yang sedang marak diminati para wanita ini ternyata memiliki

efek positif dan negatif, lho! Simak lebih lanjut.

 

 

Tren mengaplikasikan eyelash extention ini ternyata memiliki pro dan kontra. Pastikan Anda mengetahui semua efek yang akan dihasilkan ketika Anda memutuskan untuk mengaplikasikan eyelash extention. Jikalau kita membicarakan ‘efek’, tidak selamanya yang dimaksud adalah efek negatif. Efek positif yang akan didapat setelah memakai eyelash extention juga cukup menarik, lho. Maka dari itu, semua tergantung pilihan Anda, track record kesehatan mata Anda, dan karakter Anda sejujurnya. Coba simak plus dan minus dari eyelash extention berikut ini sebelum Anda membuat keputusan.

  


1. Menghemat waktu

Dengan bulu mata yang sudah on sepanjang waktu, tentunya Anda akan mengurangi satu tahapan makeup seperti menjepit bulu mata, memulas maskara, dan riasan lainnya yang berhubungan dengan area bulu mata. Selain memang sudah tidak perlu, tindakan tersebut juga dapat merusak keutuhan eyelash extention Anda. Sudah pasti waktu bermain make up pun akan lebih singkat tanpa perlu berlama – lama.

2. Efisien

Berhubungan dengan mengurangi satu tahapan makeup mata tersebut, otomatis Anda dapat menghemat budget dan juga mengurangi prosesi kerumitan makeup mata. Anda tidak perlu lagi membeli maskara dalam beberapa waktu selama Anda berkomitmen mengenakan eyelash extention dan juga peralatan makeup Anda akan lebih simple.

3. Terlihat lebih segar

Bulu mata yang lurus dan jarang akan membuat kesan mata terlihat sayu. Sebaliknya, bulu mata yang lentik dan lebat niscaya membuat mata terlihat lebih terbuka dan segar setiap saat. Jadi, tidak perlu khawatir lagi dengan kesan wajah kuyu dan kusam seperti baru bangun tidur karena eyelash extention ini akan sangat membantu menampik semua kesan itu.

  

 

1. Iritasi mata

Kandungan senyawa kimia pada lem perekat dan bahan dasar bulu mata sintetis tersebut dapat berpotensi menyebabkan mata yang sensitif menjadi iritasi. Wujud iritasi dapat berupa ruam di sekitar mata atau mata memerah. Terbayang kan ketidaknyamanannya?

2. Infeksi

Nah, iritasi lebih lanjut dapat menyebabkan mata Anda mengalami infeksi. Bulu mata palsu, alat – alat pengaplikasian, dan lem perekat bulu mata itu rentan terhadap keberadaan bakteri dan virus. Bakteri dan virus tersebut dapat menyebabkan konjungtivitis atau mata merah, dalam kata lain adalah infeksi peradangan yang terjadi pada konjungtiva atau selaput bening yang melapisi bagian depan mata.

3. Bulu mata menipis

Ini merupakan permasalahan yang mungkin sudah dirasakan para pengguna eyelash extention. Penggunaan extention bulu mata yang terlalu lama dapat memberikan ketegangan dan tekanan berat pada bulu mata asli Anda sampai sang bulu mata asli tak mampu menahannya, sehingga ikut rontok bersama para bulu mata extention. Hasilnya? Bulu mata asli Anda lama kelamaan semakin botak dan menipis.

 

Image source: www.byrdie.com

 

 

 

 

Favorites
Favorites
    empty