Pemeriksaan mata kepada para pembatik dalam rangka World Sight Day dan Hari Batik Nasional 2023

Sehubungan dengan World Sight Day yang jatuh di bulan Oktober, Optik Seis bekerja sama dengan Iwan Tirta Private Collection menggelar program CSR berupa pemeriksaan mata untuk para pembatik di Pekalongan, Jawa Tengah.

Bertema #BerjuangBersama, sebanyak 100 pembatik Iwan Tirta Private Collection diperiksa matanya dan menerima bantuan berupa kacamata dari Optik Seis sesuai dengan kebutuhan.

Penyerahan secara simbolik telah dilakukan oleh Ryan Buntaram selaku Direktur Operasional Optik Seis serta didampingi oleh Widiyana Sudirman selaku CEO Iwan Tirta Private Collection pada awal Oktober bersamaan dengan Hari Batik Nasional 2023.

Melalui program CSR pemeriksaan mata untuk para pembatik ini, Optik Seis berharap bisa membantu mengoptimalkan penglihatan para pembatik agar dapat menghasilkan batik tulis yang berkualitas baik.

Program CSR pemeriksaan mata ini adalah sebuah program rutin yang di lakukan oleh Optik Seis sebagai bentuk tanggung jawab Optik Seis kepada masyarakat. Manfaat program ini telah dinikmati oleh berbagai kalangan seperti anak-anak yatim piatu, lansia, murid yang tidak mampu dan juga guru.

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.