Pakai Softlens, Siapa Takut?!

 Pakai Softlens, Siapa Takut?!

Tidak hanya bisa membantu penglihatan menjadi lebih baik, menggunakan softlens juga bisa membuat penampilan terlihat berbeda dan kian menarik JIka anda baru pertama kali mencoba menggunakan softlens, ada baiknya untuk memilih softlens yang bagus dan tepat. Jika salah pilih, bisa-bisa berdampak buruk untuk penglihatan. Cek tips memilih sonflens untuk pemula agak terhindar dari Infeksi mata.

Untuk pemula, di sarankan untuk mencoba   softlens yang bening terlebih dahulu. Meski softlens berwarna lebih menarik, tetapi softlens bening akan lebih mudah beradaptasi dengan matamu. Jika sudah terbiasa dan merasa nyaman, maka anda bisa mencoba softlens dengan warna-warna yang cantik dan menarik.

Semakin tipis softlens yang digunakan, maka pemakaian akan terasa lebih nyaman. Namun, softlens tipis cenderung lebih cepat sobek dan tentu saja membuat anda mengeluarkan uang lebih untuk membeli softlens yang baru.

Selanjutnya, pilih softlens dengan kadar air yang cukup tinggi. Pasalnya, jika kadar air tinggi, maka softlens akan terasa lebih nyaman digunakan.

Perhatikan cara memakai memkai softlens yang benar, cuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh softlens dengan buku jari tangan.

Mata adalah merupakan organ penting, harus sangat dijaga Jadi sayangi matamu dengan membeli softlens yang berkualitas. Berbahan silicone hydrogel adalah pilihan lensa kontak yang paling direkomendasikan, karena softlens jenis ini memungkinkan oksigen untuk melewati kornea mata, sehingga penggunaannya terasa lebih nyaman.

Salah satu Soflens yang berkualitas adalah Lensa kontak AIR OPTIXTM AQUA dari Alcon dengan teknologi SMARTSHIELDTM, menjaga kelembaban   sehingga nyaman di gunakan

Bagi Anda yang baru mencoba, DAILIESTM AquaComfort PlusTM, Lensa kontak bening sekali pakai bisa di jadikan pilihan. Dengan Triple-Action Moisture yang teraktivasi setiap kali mata berkedip sonfens ini memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Anda juga bisa meng ekspresikan diri dengan 12 pilihan warna FreshLookTM ColorBlendsTM. Lensa warna ini memiliki fitur teknologi 3-in-1 yang telah dipatenkan untuk menampilkan perubahan warna mata yang natural, bahkan untuk mata yang gelap sekalipun

Dapatkan Promo Menarik belanja Soflens di Optik Seis di sekitar Anda.

Selamat Mencoba

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.