Bebas biaya ongkir Free Shipping
Telepon kami untuk informasi Call Us 1500-809
Klik disini untuk chat Click to Chat
Email kami untuk informasi Email Us

Silahkan masukkan Username dan Password sesuai dengan member App Optik Seis


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.


  Non-Member

 

Optik Seis Icon Of The Month: Daniel Mananta

Optik Seis Icon Of The Month: Daniel Mananta

 

Nama Daniel Mananta pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Pria yang mengawali karirnya sebagai VJ MTV ini terus berkembang dalam dunia layar kaca, bahkan hingga ke bisnis busana. Kini Daniel melebarkan sayapnya lagi hingga ke layar lebar. Mendapat peranan penting sebagai Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok, dalam film “A Man Called Ahok”. Awalnya “A Man Called Ahok” berawal dari buku karangan Rudi Valinka, lalu diangkat menjadi film. Film ini menceritakan tentang perjalanan hidup sosok Ahok, mantan gubernur DKI Jakarta, yang dikenal sebagai karakter yang tegas dan berani dalam kepemimpinan namun juga kontroversial.

Pada sesi pemotretan icon Optik Seis, Daniel terlihat menyerupai karakter yang diperankan dalam filmnya. Mengenakan polo shirt, ekspresi wajah serius, dan lengkap dengan kacamata frameless khas Ahok. “Saya mengenakan kacamata Fred dari Optik Seis ini agar spirit Pak Ahok lebih terasa dalam diri saya. Kebetulan sekali juga ternyata Pak Ahok merupakan pelanggan setia Optik Seis” kata Daniel yang mengaku sempat sebulan penuh berdandan dan melakukan rutinitas menyerupai Ahok demi mendalami karakter.

“Melalui film A Man Called Ahok ini, kita mengharapkan akan lebih banyak lagi lahir Ahok–Ahok di generasi muda,juga para leader yang mempunyai nilai yang sama seperti beliau, setelah mempelajari makna film ini” tutur Daniel mengenai harapannya kepada para audience yang akan menyaksikan film “A Man Called Ahok”.

 

Favorites
Favorites
    empty