Bebas biaya ongkir Free Shipping
Telepon kami untuk informasi Call Us 1500-809
Klik disini untuk chat Click to Chat
Email kami untuk informasi Email Us

LOGIN

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.

 

Optik pertama di dunia yang memiliki tanah virtual di Sandbox

OS-Metaverse

Metaverse kerap diartikan sebagai simulasi dunia nyata manusia yang diimplementasikan di dunia maya atau internet. Metaverse menjadi topic pembicaraan hangat masyarakat dunia setelah CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengubah nama Facebook menjadi Meta dan mengumumkan proyek metaverse.

Bayangkan di metaverse, anda bisa memiliki atau membuat tanah sendiri sepertI taman, kantor, tempat bermain, pantai, pegunungan, luar angkasa atau tempat manapun yang ingin dituju. Dengan Avatar anda bisa menjadi siapa saja yang anda mau. Anda dapat menciptakan avatarnya sendiri sesuai keinginan seperti avatar manusia dengan gender laki-laki atau perempuan lengkap dengan pakaian ataupun wujud lain misalkan robot, karakter, dinosaurus, dan lain-lain.  Anda juga bisa dapat melakukan aktivitas yang sama di dunia asli seperti berolahraga, menonton film, menonton konser, kuliah, bekerja, dan lain-lain.  Anda bisa berkumpul bersama , pengguna dapat bertemu dengan pengguna lain untuk meeting, berpesta ataupun sekedar nongkrong bersama.  Bahkan anda bisa berbelanja dan bertransaksi layaknya berbelanja langsung ketoko atau mal. Pengguna dapat masuk kedalam game layaknya seperti di film 'Ready Player One' atau film 'Free Guy'.

Sandbox memberikan pengalaman bermain dalam dunia virtual di mana individual bebas memasuki aktivitas yang diinginkan. Dalam Sandbox, setiap petak dari petanya dibagi menjadi kotak-kotak bernama LAND. Setiap LAND berisikan aktivitas dan mode permainan yang dibentuk sesuai yang membuatnya. The Sandbox juga telah bermitra dengan lebih dari 165 brand.

OPTIK SEIS memutuskan untuk membeli land di SandBox karena untuk masa depan Sandbox cukup menjanjikan untuk brand Lifestyle, terbukti dengan masuknya GUCCI, Adidas, The Smurf, Care Bears, Snoop Dogg, dan Atari.

Lebih lanjut Bp. Rudhy Buntaram, Director Optik Seis, menyampaikan bahwa sebagai perusahaan retail yang selalu terdepan di bidang teknologi, OPTIK SEIS ingin memberikan pengalaman kepada khususnya Masyarakat Indonesia, dan memberikan inspirasi kepada perusahaan retail Indonesia lainnya untuk bisa hadir di Sandbox dan bisa berpartisipasi untuk memberikan konten kreatif dan juga melakukan transaksi digital di Metaverse seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa perusahaan lain seperti ADIDAS.

Kamu bisa menemukan Optik Seis di situs OpenSea juga : https://opensea.io/optikseis

Favorites
Favorites
    empty