Kontak Lensa Berbinar Permata

Apa jadinya bila keindahan motif batu permata hadir ke dalam bentuk lensa kontak? Simak ulasannya!

Mata Lacelle

Lensa kontak dengan rona warna merupakan salah satu pelengkap yang menjadi favorit kaum wanita karena keunggulannya yang multifungsi. Selain dapat membantu Anda untuk melihat lebih jelas, lensa kontak warna dapat membuat mata Anda lebih hidup sehingga riasan wajah pun terlihat lebih memukau. Tak heran bahwa kontak lensa warna dapat disebut juga sebagai cosmetic lenses oleh karena kemampuannya dalam mengangkat tampilan wajah secara instan.

Bausch + Lomb melansir satu lagi tipe koleksi cosmetic lenses, yaitu Lacelle Jewel. Sesuai dengan nama koleksinya, Lacelle Jewel mengambil inspirasi dari keunikan motif alami permata yang menyiratkan nilai elegansi tinggi. Lacelle Jewel sudah dilengkapi dengan inovasi terkini seperti Color Embedding Technology yaitu teknik pewarnaan yang disisipkan pada lapisan tengah lensa, sehingga pemakai tidak perlu khawatir akan kesehatan matanya. Lacelle Jewel juga memiliki Limbal Ring pada lingkar luar lensa sehingga dapat membuat iris terlihat gelap dan besar.

Lacelle Jewel tersedia di Optik Seis dengan tiga pilihan warna:

Lopaz Brown

Warna cokelat gelap amat cocok untuk Anda yang menyukai tampilan natural dan sederhana. Dapat menjadi pilihan untuk Anda yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah.

 

Crystal Gray

Warna keabuan ini menyiratkan kesan misterius dan dramatis. Untuk wanita pekerja aktif, varian ini dapat menjadi opsi untuk melengkapi tampilan sharp dan elegan dalam menghadapi meeting penting.

 

Sapphire Blue

Warna Sapphire Blue dari Lacelle Jewel merupakan rona biru yang subtle. Cocok untuk Anda yang percaya diri dan menggemari tampilan yang lebih berbeda.

 

Semua kontak lensa tersebut memiliki ketipisan 0.078mm dan 38% kandungan air sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan. Cukup klik pilihan varian warna yang Anda gemari untuk melakukan order atau untuk melihat detail lebih lanjut. Happy shopping!

Image source: www.lacelle.com , www.bausch.com

 

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.