Kacamata Tembus Pandang-Mitos atau Fakta?

Apakah kacamata tembus pandang benar-benar ada? Hal tersebut merupakan pertanyaan yang banyak sekali ditayakan dan dicari oleh orang dari dahulu sampai saat ini. Kenyataannya kacamata tembus pandang merupakan sesuatu yang mustahil untuk saat ini. Walaupun teknologi saat ini sudah sangat maju dengan ditemukannya mesin X-ray untuk peralatan keamanan dan medis tetapi, teknologi X-ray masih mustahil untuk diterapkan pada kacamata.

Mesin X-ray mengharuskan kedua sumber sinar-X dan detektor, dan mereka harus berada di sisi berlawanan dari objek yang akan dipindai. Kacamata dengan sinar-X tidak akan bisa bekerja karena tidak memiliki sumber sinar-X di sisi lain pada sesuatu yang ingin dilihat.

Saat ini banyak sekali orang yang menawarkan kacamata tembus pandang atau kacamata X-ray dengan harga murah. Hati – hati jangan sampai tertipu dengan tawaran tersebut karena kacamata tembus pandang mustahil diterapkan pada kacamata untuk saat ini. Faktanya saat ini mesin X-ray yang digunakan merupakan mesin berukuran besar dengan harga yang mahal. Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan kacamata tembus padang yang banyak ditawarkan. Bila kacamata X-ray memang benar berfungsi dengan baik maka mesin X-ray sudah pasti akan digantikan dengan kacamata X-ray. Mesin X-ray dengan kacamata akan lebih praktis untuk digunakan mengingat besarnya mesin X-ray serta harga yang sangat jauh perbedaannya.

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.