Kacamata Olahraga

KACAMATA OLAHRAGA

Apakah anda suka melakukan aktivitas di luar ruangan seperti berolahraga? Bersepeda, berlari, dan bermain golf merupakan aktivitas olahraga yang membutuhkan perlindungan mata dalam bentuk kacamata. Kacamata akan melindung mata anda dari debu, sinar UV, dan asap. Tidak hanya itu saja, kacamata olahraga yang baik juga dapat menyaring sinar matahari yang menyilaukan.

Kacamata OlahragaKacamata Olahraga

source: http://www.oakley.com/

Olahraga merupakan aktivitas yang tinggi, oleh karenanya kacamata olahraga haruslah kuat, tidak mudah patah, ringan, disertai dengan lensa yang tidak mudah pecah dan terlepas dari framenya, sejuk pada mata, dan memiliki perlindungan terhadap sinar UV. Aktivitas olahraga biasanya memiliki komunitas sendiri, dimana biasanya dilakukan beramai – ramai sehingga model dan warna kacamata perlu dipertimbangkan untuk memperindah penampilan pemakainya.

Aktivitas olahraga merupakan aktivitas yang banyak bergerak maka memerlukan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi. Oleh karenanya, kacamata olahraga harus melekat kuat pada kepala, nyaman, dan elastis. Untuk itu, Optik Seis menyediakan berbagai pilihan kacamata olahraga untuk anda.

Kacamata Olahraga

OAKLEY PRIZM (A) RADARLOCK PATH PLSHD BLK W/ PRIZM GOLF (OO9206-25) S38

Kacamata Olahraga

Kacamata Olahraga

OAKLEY PRIZM (A) RADARLOCK PATH VENTED PLSHD WHITE W/ PRIZM ROAD (OO9206-27) S38

Kacamata Olahraga

Kacamata Olahraga

OAKLEY (A) RADARLOCK PATH VENTED PLSHD WHITE W/ ICE IRID (OO9206-22)

Kacamata Olahraga

Kacamata Olahraga

OAKLEY 30 YEARS (A) RADARLOCK PATH PLHSD FOG W/ RED IRID (OO9206-18)

Kacamata Olahraga

 

Kacamata Olahraga

OAKLEY MARK CAVENDISH RADARLOCK PATH VENTED PLSHD WHITE W/ JADE IRID (OO9181-35)

Kacamata Olahraga

 

Kacamata Oakley merupakan pilihan terbaik bagi anda yang membutuhkan kacamata olahraga. Kacamata Oakley akan menyaring 100% dari semua sinar UV yang berbahaya sehingga memberikan perlindungan penuh saat anda berolahraga. Lensa Oakley dilengkapi dengan teknologi HDPolarized yang menyaring 99% silau matahari. Dirancang khusus untuk konsumen Asia sehingga memberikan kenyamanan penuh bagi pemakainya. Kacamata Oakley tersedia di Optik Seis terdekat. Happy Shopping!

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.