Free Shipping
Call Us 1500-809
Click to Chat
Email Us
 

Ini Dia Tiga Solusi Mengatasi Kacamata Melorot!

sumber: http://spectr-magazine.com/wp-content/uploads/2014/10/Hamburg-Eyewear_1.jpg

 

Kacamata melorot (turun) merupakan satu masalah yang sering kali dirasakan oleh banyak penggunanya. Tidak semata-mata karena memilih bingkai (frame) yang kurang “pas” dengan wajah. Kacamata melorot juga bisa terjadi karena kondisi wajah yang berminyak atau berkeringat.

Berikut adalah beberapa solusi yang  bisa Anda coba untuk mengatasi masalah kacamata melorot.

 1. Memperbaiki Bingkai (Frame)

Ukuran bingkai yang tidak pas menjadi masalah mendasar bagi mereka yang mengeluhkan kacamata melorot. Pertanyaan muncul, apa yang harus Anda lakukan jika penyetelan pada bagian temple sudah maksimal?

Risiko melorot pada bingkai berbahan plastik sendiri cenderung lebih besar ketimbang  bingkai berbahan logam atau metal. Hal ini ditambah, keberadaan karet penyangga hidung (nosepad) masih jarang ditemukan pada bingkai plastik. Beberapa hal yang bisa Anda coba, misalnya dengan memotong bagian temple. Sayangnya, cara ini hanya bisa dilakukan pada kacamata berbingkai logam atau kombinasi logam dan plastik.

2.  Memilih Bingkai dengan Ear Piece

Cara ini bisa menjadi pilihan. Sayang, kacamata berbingkai ini hanya bisa ditemukan pada mayoritas bingkai anak-anak dan sunglasses.

3. Memasang Ear Piece Tambahan

Ini merupakan salah satu terobosan di bidang optik, terutama untuk meminimalkan keluhan kacamata melorot. Anda bisa menemukan dan memasang ear piece tambahan di optik terdekat. 

Favorites
Favorites
    empty