Bebas biaya ongkir Free Shipping
Telepon kami untuk informasi Call Us 1500-809
Klik disini untuk chat Click to Chat
Email kami untuk informasi Email Us

Silahkan masukkan Username dan Password sesuai dengan member App Optik Seis


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.


  Non-Member

 

Cerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia

Cerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia

Oktober 2018 - Optik Seis turut memberikan dukungan bagi perhelatan olahraga Asian Para Games 2018. Memiliki misi dan semangat yang sejalan dengan Asian Para Games, Optik Seis mewujudkan dukungan bukan hanya untuk keberhasilan acara, namun juga untuk para atlet Indonesia yang berkompetisi dan berprestasi.

Cerita #ParaInspirasi Atlit IndonesiaCerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia

1. Acara press conference dan penandatanganan surat kerjasama para sponsor dengan INAPGOC dan Asian Para Games 2018 committee.

Ajang kompetisi internasional untuk kaum disabilitas ini berlangsung dari tanggal 6 – 13 Oktober 2018. Sepanjang bulan inilah Anda dapat menemukan semangat Asian Para Games 2018 yang terasa nyata pada sosial media Optik Seis sampai ke gerai – gerai Optik Seis seluruh Indonesia. Beberapa pertandingan ditayangkan live pada akun Instagram resmi Optik Seis, update peraih medali, tayangan inspiratif berupa motivasi dan moto hidup para atlet difabel berprestasi, juga cuplikan kegiatan latihan mereka dapat Anda saksikan pada tayangan layar digital toko Optik Seis, sampai ke platform – platform yang dimiliki Optik Seis seperti Instagram, Twitter, FB, dan Youtube. Official hashtag #PARAINSPIRASI betul – betul menggambarkan betapa paralympian ini, atau disebut juga atlet difabel, memberikan inspirasi untuk tidak mudah menyerah dalam perjuangan dan hidup sehari – hari. Sikap dan semangat para atlet telah membuka mata banyak orang.

Cerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia
Cerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia
2. Tujuh atlet difabel legendaris:
(atas) Zeyn Muhammad-Para Athletic, Suryo Nugroho-Para Badminton, Ni Nengah Widiasih-Para Powerlifting. (bawah) Setiyo Budi Hartatnto-Para Athletic (Long Jump), jendy Pangabean-Para Swimming, Abdul Halim Dalimunte-Para Athletic (Sprint), David Jacobs-Para Table Tennis.

Optik Seis juga mengapresiasi bentuk perjuangan para atlet difabel Indonesia dengan sunglasses Oakley tipe sport dan lifestyle, demi menunjang kegiatan dan latihan mereka kedepannya. Oakley merupakan eyewear label berkualitas tinggi dengan inovasi teknologi yang selalu diperbaharui. Oakley eyewear didesain untuk menunjang performa penglihatan ketika melakukan beragam jenis kegiatan olahraga seperti bersepeda, marathon, berselancar, tenis, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya itu, Oakley juga memiliki tipe eyewear yang lebih sesuai untuk dikenakan sehari – hari, terlepas dari kegiatan berolahraga, yaitu tipe lifestyle dengan bentuk yang timeless, klasik, namun tetap dengan sentuhan vibrant dan jiwa sporty. Para atlet peraih medali layak mendapatkannya.

Cerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia
Cerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia
3. Syuci Indriani, peraih medali emas cabang olahraga Para Swimming.

 

                    Cerita #ParaInspirasi Atlit IndonesiaCerita #ParaInspirasi Atlit Indonesia
4. (Ki-Ka) David Jacobs, peraih medali emas cabang olahraga Para Table Tennis; Jendy Pangabean, mendapatkan medali emas dan perunggu dalam cabang olahraga Para Swimming.

Cabang olahraga yang ikut ditandingkan dalam Asian Para Games 2018 adalah sebanyak 18 jenis, antara lain Boccia, Archery, Badminton, Chess, Cycling, Goalball, Judo, Lawn Ball, Par Athletic, Para Powerlifting, Para Swimming, Shooting Para Sport, Sitting Voleyball, Table Tennis, Tenpin Bowling, Wheelchair Basketball, Wheelchair Tennis, Wheelchair Tennis. Hasil terakhir menunjukkan bahwa Indonesia menduduki peringkat ke-5 dalam perolehan medali Asian Para Games 2018, dengan medali emas sebanyak 37 buah, medali perak 47 buah, perunggu 51 buah, dan total medali keseluruhan sebanyak 135 buah. Optik Seis bangga menjadi bagian dari perayaan olahraga internasional Asian Para Games 2018 ini.

Favorites
Favorites
    empty