BIG, ROUND, WAY BACK

BIG, ROUND, WAY BACK

Sunglasses berbentuk bundar dan berukuran besar kembali terlihat di panggung runway 2017. Prada melansir sunglasses dengan bingkai bundar bernafaskan retro ini pada koleksi Spring Summer 2017. Campaign koleksi Prada Cinéma eyewear ini dikemas dalam cinematic short film dengan menggandeng Giedre Dukauskaite sebagai model yang mewakili karakter. Alur dalam campaign ini menceritakan suasana di dalam sinema atau bioskop di era 1920-an secara metafora dengan beberapa selipan plot yang tidak terduga.

Jangan ragu  untuk menambah PRADA SPR-50T bergaya retro ini pada jajaran koleksi sunglass untuk dimiliki. Shape ini dapat secara instan mengubah tampilan menjadi klasik, playful, dan laid-back. Dengan bingkainya yang besar, sunglass ini dapat juga menunjang tampilan make up yang sederhana. Make up mata yang berlebihan tidak lagi dipentingkan karena sang kacamata sudah mencuri atensi. Cukup fokuskan riasan pada bibir, dan Anda siap bepergian. Kacamata berbentuk bundar ini juga sempurna untuk menunjang bentuk wajah kotak atau  berdagu runcing. 

BIG, ROUND, WAY BACK

PRADA SPR-50T col 2AU-6O0 s54

Rp 5.290.000

Rp 4.232.000

BIG, ROUND, WAY BACK

 

Temukan tipe terbaru PRADA Cinema hanya di Optik Seis. Pilihan frame motif tortoise PRADA SPR-50T col 2AU-6O0 s54 dapat menjadi penyempurna padu padan akhir pekan. 

BIG, ROUND, WAY BACK

PRADA SPR-50T COL 1AB-0A7 S54

Rp 5.290.000

Rp 4.232.000

BIG, ROUND, WAY BACK

Bagi penggemar gaya klasik, PRADA SPR-50T COL 1AB-0A7 S54 dapat menjadi opsi utama dalam melengkapi penampilan. Hitam dengan silver lining? You can never go wrong with this.

Login

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.