Free Shipping
Call Us 1500-809
Click to Chat
Email Us
 

Benarkah Pria Berkacamata Lebih Menarik di Mata Wanita?

Sumber: http://hipnewjersey.com/wp-content/uploads/2015/10/glasses-man-on-grey.jpg

 

Siapa bilang pria berkacamata kuper, culun, dan kutu buku?

Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan kacamata di San Fransisco, justru menyatakan sebaliknya, lho. Untuk satu kategori jawaban, misalnya. Sebanyak 87% wanita beranggapan, pria berkacamata malah terlihat lebih seksi. Di sisi lain, 91% partisipan mengatakan, pria berkacamata hitam tampak lebih keren dan menggairahkan.

 Bagaimanapun, tidak dapat ditampik—dengan pilihan bentuk kacamata yang tepat, pria jadi punya daya tarik tinggi. Setidaknya, berikut adalah empat alasan lain yang menjadikan pria berkacamata tampak lebih memikat.

1. Menarik

Kendati ada sensasi berbeda ketika seorang pria tidak menggunakannya; model kacamata yang tepat membuat pria jadi lebih tampan dan menarik.

2. Misterius

Banyak wanita penasaran dengan pria berkacamata. Apalagi, mayoritas penggunanya cenderung kalem dan tidak banyak omong. Nah, dengan bentuk bingkai yang tepat, pria berkacamata akan tampak lebih berwibawa dan punya karisma.

3. Pintar

Kerap kali disandingkan dengan predikat kutu buku, tidak heran jika pria berkacamata terkesan lebih pintar dan punya wawasan luas. Padahal, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Bisa jadi, mereka justru menggunakan kacamata, lantaran terlalu banyak berada di depan komputer atau nge-game.

4.  Setia dan Dapat Dipercaya

Mayoritas pria berkacamata punya tampilan tegas dan bijaksana. Mereka dianggap lebih dewasa, mampu mengontrol emosi, tenang, bertanggung jawab, dan dapat dipercaya. Adapun pria berkacamata juga cenderung tidak “macam-macam”. Hal inilah yang lantas mengakibatkan, pria berkacamata juga dinilai lebih setia.

Favorites
Favorites
    empty