Aviator, Kacamata Pilot - Inspirasi Brand Fashion Dunia

Bentuk kacamata AVIATOR mulai booming sejak kemunculan Tom Cruise dalam film , Top Gun di tahun 1986. Aviator yang dipamerkan Cruise sebenarnya bukanlah aksesori baru di dunia fesyen. Aviator Sudah ada sejak tahun tahun 1936, kacamata tersebut pertama kali dipopulerkan oleh Bausch & Lomb. Perusahaan itu awalnya khusus membuat kacamata aviator untuk pilot militer yang setelahnya dipatenkan dengan brand Ray-Ban. Kacamata aviator di awal kemunculannya memang mampu menyingkirkan kacamata pilot konvensional yang sudah ketinggalan zaman.

Dipakai oleh PILOT, AVIATOR di design untuk melindungi mata secara maksimal dari pengaruh sinar UV. Selain itu kacamata juga dirancang agar lensanya bisa lebih mempertajam penglihatan. Jenis frame kacamata aviator dibuar sangat ideal. Ini membuat mata lebih terlindung maksimal. Ada desain double bridge di dua lensanya sehingga kacamata lebih nyaman dipakai. Umumnya ciri dari Kacacamata aviator ini adalah berbahan metal dengan lensa smokey . Ini disengaja agar lensa bisa memantulkan sinar matahari dari berbagai arah. Tak perlu khawatir lagi dengan sinar matahari karena mata sudah aman terlindung dalam lensanya yang lebar.

Seiring berjalannya waktu, kacamata aviator yang lekat dengan dunia penerbang lantas merambah dunia fesyen dan makin terkenal. Seperti yang dilakukan Bausch & Lomb dengan menggaet Elvis Presley pada tahun 1950 dan 1960-an. Popularitas kacamata aviator makin nge-hype setelah Jenderal Angkatan Darat AS di Perang Dunia II, Douglas MacArthur, menggunakannya saat menginjakkan kaki di Filipina. Tokoh lain yang juga kerap mengenakan kacamata aviator adalah Michael Jackson dan Presiden AS Joe Biden.

Dan kini Aviator tidak selalu berlensa Gelap, tengok DIOR Blacksuit yang terlihat mewah dengan lensa pink keunguan. Aviator GUCCI GG0969S terlihat elegan dengan warna hijau kebiruan. . TOMFORD TF853 dengan lensa coklat keunguan, cocok untuk Pria dan Wanita. Rayban, yang sudah terkenal dengan AVIATORNYA memiliki RB3025 dengan lensa berwarna pink. Dan untuk anda yang suka casual style bisa memilik POLICE Berkeley, dengan lensa orange.

Sunglasses model aviator ini makin digemari dari tahun ke tahun. Sejak awal kemunculannya hingga kini penggemar kacamata satu ini terus bertambah. Tahun ini modern oversized aviator sunglasses menjadi trend. Menonjolkan kesan maskulin, kacamata ini pas juga dikenakan segala bentuk wajah. Namun apabila anda masih ragu, anda bisa mencoba terlebih dahulu dengan mengunjungi outlet OPTIK SEIS yang tersebar di seluruh Indonesia. Atau anda bisa mencoba secara digital di VIRTUAL MIRROR di www.optikseis.com. Temukan berbagai kacamata aviator dengan berbegai warna lensa , selain dari brand brand yang sudah di sebutkan di atas.

LOGIN

 

 

  


Non Member / Guest Login


Bila Anda tidak ada mempunyai akun di App Optik Seis, Silahkan mengunduh App Optik Seis di :

Download on Google Play Available on the App Store

untuk mendapatkan point reward dan keuntungan lainnya.